Friday, September 21, 2018

B ERL Intense Lightening Moisturizing Facial Toner

B ERL Intense Lightening Moisturizing Facial Toner Adalah Facial Toner terbaik untuk semua jenis kulit Fungsi utamanya adalah Menyegarkan kulit wajah, Mengembalikan PH kulit normal setelah mencuci wajah, Mengecilkan pori-pori, Menyeimbangkan kadar minyak serta kandungan B3, Sodium PCA dan ekstrak aloe vera mempertahankan moisturizer kulit wajah. Kulit siap untuk melakukan perawatan selanjutnya.
BPOM : NA18171203039
Netto : 100 ml

Produk b erl toner ini meruapakn bagian dari B ERL Intense Lightening Series adalah Serangkaian perawatan yang menjadi solusi untuk membantu semua permasalahan kulit pada wajah . Perawatan ini sangat aman digunakan dalam waktu Jangka panjang untuk pria ataupun wanita, remaja & orang tua Bahkan aman untuk Ibu Hamil & Menyusui.

B ERL Intense Lightening Series Hadir dengan Kwalitas Mewah Terispirasi dari Rahasia Racikan kecantikan Korea yaitu kulit putih cerah alami yang Mengandung bahan aktif utama WoW Capsule dan dipadu dengan bahan-bahan aktif unggulan lainnya yang yang memiliki komposisi paling inovatif dengan kemampuan triple action yaitu Melindungi, Merawat serta Memutihkan/mencerahkan kulit wajah. Sebab itulah B ERL Intense Lightening Series dapat memberikan hasil terbaik bagi kulit wajah.

Manfaat Keseluruhan dari paket B ERL Intense Lightening Series :
Memutihkan kulit wajah
Mencerahkan kulit wajah yang kusam
Mengencangkan kulit wajah
Meremajakan kulit
Melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari dan sinar UV
Menghaluskan dan melembutkan kulit wajah
Sebagai anti oksidan
Merangsang pembentukan colagen
Menyamarkan kerutan dan garis garis halus pada wajah
Menghilang flek hitam
Menjaga kelembaban kulit wajah
Membuat kulit menjadi glowing
Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Mengecilkan pori-pori pada wajah
Membuat wajah menjadi bersih cantik merona

Cara Pakai B Erl Intense Lightening Series
1. Cuci muka menggunakan Intense Lightening Moisturizing Facial Wash dengan lembut kemudian bilas sampai bersih.
2. Tuangkan Facial Toner ke kapas secukupnya, lalu tepuk-tepuk perlahan dan lembut pada wajah secara merata
3. Ambil Intense Lightening day cream / night cream secukupnya lalu oleskan keseluruh wajah dan leher secara merata, Untuk night cream gunakan sebelum tidur, untuk day cream gunakan pagi atau siang hari sebelum beraktifitas.

Lengkapi perawatan wajah kamu dengan menggunakan B ERL FACE SERUM. Gunakan Face Serum setelah menggunakan Facial Toner, dan sebelum menggunakan Day Cream / Night Cream.

Dari ulasan diatas mengenai b erl toner memang direkomendasikan harus pembelian 1 paket lightening series selain mendapatkan harga yang jauh lebih murah juga supaya terasa manfaat yang akan nanti didapatkan dari toner b erl

No comments:

Post a Comment

Tips Untuk Membuat Anak Anda Banyak Minum Air Putih

Minum air putih adalah sebuah kebutuhan dasar manusia. Untuk bayi dan balita, kebutuhan air putihnya sangat penting dibanding pada orang dew...